Paul Pogba Sepakat Balik ke Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Isu kembalinya Paul Pogba ke Juventus semakin deras. Terbaru dia dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Serie A tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sejumlah media di Italia mengklaim bahwa Pogba sudah setuju balik ke Juventus. Dalam sepakan belakangan agen sang pemain, memang intens melakukan pembicaraan dengan manajemen Bianconeri.

Menurut Football Italia, Pogba akan mendapatkan kontrak tiga tahun dengan Juventus. Di sana dia bakal mendapatkan gaji 10 juta euro per musim.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan cuma bayaran besar, Pogba juga akan mendapatkan bonus, yang dihitung berdasarkan performanya bersama tim nanti.

Untuk biaya transfer, sekali lagi Juventus mendapatkan Pogba secara gratis. Kontraknya bersama Manchester United diketahui sudah selesai pada Juni 2022 mendatang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba

Hal serupa juga dilakukan Juventus pada 2012 silam, menggaet Pogba yang baru masuk skuad utama MU secara cuma-cuma, dan setelah empat musim menjualnya balik kepada 'Setan Merah' seharga 100 juta euro.

Bersama Juventus, Pogba kala itu memang menemukan performa terbaiknya. Mungkin hal tersebut pula yang membuatnya tertarik balik ke Allianz Stadium, berharap bisa mendapatkan kembali sentuhan yang sempat hilang.

Jika memang memilih Juventus, maka artinya Pogba mengabaikan sejumlah tawaran menarik lain. Dia diketahui juga dibidik oleh PSG serta Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya