Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Sampdoria

Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan
Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Prediksi pertandingan Serie A Inter Milan vs Sampdoria dalam lanjutan pekan terakhir di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 22 Mei 2022, (23:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya Inter Milan meraih poin sempurna setelah mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor 3-1. Pada menit ke 25, Inter Milan membuka keunggulan 1-0 melalui aksi dari Matteo Darmian setelah mendapatkan umpan dari Ivan Perisic.

Inter Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang ditorehkan oleh Lautaro Martinez pada menit ke 51 setelah menerima umpan dari Nicolo Barella. Menit ke 54 Cagliari memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui aksi dari Charalampos Lykogiannis setelah mendapatkan umpan dari Marko Rog.

Pada menit ke 84, Lautaro Martinez mencetak gol keduanya setelah mendapatkan umpan dari Roberto Gagliardini. Hasil kemenangan ini Inter Milan berada di peringkat kedua dengan poin 81 dari 37 pertandingan, hanya terpaut dua poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Cagliari

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Cagliari

Photo :
  • twitter.com/Inter

Raihan tiga poin juga didapatkan oleh Sampdoria saat menghadapi Fiorentina dengan skor 4-1. Ketika pertandingan berjalan 16 menit, Sampdoria membuka keunggulannya melalui aksi dari Alex Ferrari setelah mendapatkan umpan dari Antonio Candreva.

Pada menit ke 30, Sampdoria menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang ditorehkan oleh Fabio Quagliarella setelah mendapatkan umpan dari Abdelhamid Sabiri. Menit ke 70 Sampdoria mencatatkan skornya menjadi 3-0 yang dicetak oleh Morten Thorsby setelah menerima umpan dari Antonio Candreva.