Giroud Mengerikan, 1 Kaki AC Milan di Tangga Juara Serie A

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • AC milan

VIVA – AC Milan tampl ganas saat bertandang ke marksa Sassuolo di Mapei Stadium dalam laga pekan terakhir Serie A, Minggu 22 Mei 2022. Di babak pertama, AC Milan sudah unggul 3-0.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Olivier Giroud tampil mengerikan. Dia menyumbangkan dua gol dalam keunggulan ini. Penyerang asal Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17.

Berawal dari aksi Rafael Leao di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Dia berhasil melepasan diri dari penjagaan bek Sassuolo.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Leao kemudian memberikan umpan tarik ke Giroud. Meski diadang pemain belakang lawan, Giroud bisa melepaskan tembakan kaki kakan yang tak mampu dihalau Andrea Consigli.

Gol kedua Giroud tercipta pada menit ke-32. Lagi-lagi melalui umpan Leao. penyelesaian sederhana Giroud berhasil memperdaya Consigli

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Empta menit kemudian, Milan menambah keunggulan melalui Franck Kessie. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Keungulan ini membuat satu kaki Milan sudah menginjak tangga juara Serie A 2021/2022. Milan mengoleksi 86 poin di posisi pertama. Sedangkan di partai lainnya, Inter Milan masih imbang 0-0 melawan Sampdoria.

Susunan Pemain:

Sassuolo: Andrea Consigli; Georgios Kyriakopoulos, Gian Marco Ferrari(c), Kaan Ayhan, Mert Muldur; Matheus Henrique, Maxime Lopez, Davide Frattesi; Giacomo Raspadori, Gianluca Scamacca, Domenico Berardi.

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria(c) Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya