Kemenangan Besar Inter Milan Sia-sia

Inter Milan gagal juara
Sumber :
  • Inter milan

VIVA – Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza pada laga pekan terakhir Serie A, Minggu 22 Mei 2022.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter sempat kesulitan membobol gawang Sampdoria. Skor 0-0 pun menghiasi laga 45 menit pertama.

Di babak kedua, Inter membuka keunggulan melalui Ivan Perisic pada menit ke-49. Joaquin Correa kemudian mencetak dua gol pada menit ke-55, dan menit ke-57.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

La Beneamata mengunci kemenangan 3-0. Namun, kemenangan ini sia-sia untuk mereka. Pasalnya pada saat yang bersamaan, Milan menang juga dengan skor 3-0 atas Sassuolo.

Kemenangan ini tak merubah posisi Inter di peringkat kedua klasemen akhir Serie A. Inter finis dengan 84 poin terpaut dua angka dari Milan yang juara. Sementara, Sampdoria berada di urutan ke-15 dengan raihan 36 poin.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij (Andrea Ranocchia 73'), Alessandro Bastoni (Federico Dimarco 60'); Denzel Dumfries, Nicolo Barella (Arturo Vidal 59'), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic (Robin Gosens 60'); Joaquin Correa (Felipe Caicedo 73), Lautaro Martinez.

Sampdoria: Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Maya Yoshida (Giangiacomo Magnani 78'), Tommaso Augello; Antonio Candreva (Mikkel Damsgaard 62'), Morten Thorsby (Simone Trimboli 62'), Ronaldo Vieira (Kristoffer Askildsen 78'), Tomas Rincon, Abdelhamid Sabiri; Francesco Caputo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya