Paulo Dybala Mencari Jalan Terbaik

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih jadi tanda tanya. Kontraknya habis pada 30 Juni 2022, namun sampai sekarang belum ada kabar soal perpanjangan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dybala terus dicecar pertanyaan soal masa depannya. Pemain asal Argentina tersebut hanya ingin mencari jalan yang terbaik.

Yang paling santer dikabarkan adalah Paris Saint-Germain. Klub yang memiliki sederet pemain terbaik di dunia dan jadi kekuatan besar dalam sepakbola Eropa.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan mencoba untuk memilih yang terbaik untuk saya," kata Dybala, dikutip dari Football Italia.

Suporter Juventus belakangan juga mendesak kepada manajemen untuk memperpanjang kontrak Dybala. Diakuinya, hubungan dengan suporter terjalin dengan baik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tujuh tahun bermain membela Juventus memberi pengalaman luar biasa baginya dalam karier sepakbolanya selama ini.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Instagram/@paulodybala

"Hubungan saya dengan para penggemar sangat luar biasa selama tujuh tahun ini, dan itu adalah penghargaan terbesar yang saya bawa bersama," tuturnya.

Dybala mencatatkan total 293 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus. Dia menyumbangkan 115 gol dan 48 assist.

Di usianya yang masih 28 tahun, masa depan Dybala terbilang cerah. Itu sebabnya, klub-klub papan atas Eropa menginginkan jasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya