Pencuri Medali Juara Pioli Nekat Pamer di Instagram

Medali juara Serie A Stefano Pioli dicuri
Medali juara Serie A Stefano Pioli dicuri
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Suporter AC Milan yang mencuri medali juara Serie A Stefano Pioli nekat memamerkan hasil curiannya di media sosial. Terjadi Minggu malam kemarin setelah AC Milan memastikan juara Serie A (Scudetto) usai menang di markas Sassuolo.

Sebelumnya, sang pelatih memegang medali selama perayaan juara nan heboh di Stadion Mapei di Reggio Emilia pada akhir pekan lalu setelah dia memenangkan gelar Serie A pertama dalam karirnya bersama AC Milan.

Pioli kemudian mengirimkan pesan dalam wawancara bahwa dia telah kehilangan medali juara miliknya. Pioli yakin bahwa seseorang telah mengambilnya dari dia saat dikelilingi oleh penggemar dalam perayaan kemenangan.

Stefano Pioli merayakan Scudetto 2021/22 bersama AC Milan.

Stefano Pioli merayakan Scudetto 2021/22 bersama AC Milan.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Tidak lama berselang, pencuri itu mempamerkan medali juara yang diklaim milik Pioli lewat media sosial. Pelaku memposting di Instagram Stories-nya dengan medali di tangannya sambil menulis captions: 'Terima kasih Pioli.'

Pelaku pencurian itu masih dicari dan diminta untuk mengembalikan medali tersebut kepada Pioli. Namun Pioli tidak perlu kuatir. Lega Serie A sudah menjamin bahwa mereka akan memberikan medali baru buat Pioli.

Sementara itu, Pioli juga memastikan ada satu kenangan dari kemenangan Scudetto yang tidak bisa diambil darinya. Dia mentato di bagian dalam lengannya yang melambangkan perisai tiga warna dengan angka 19, tanda gelar Serie A ke-19 Milan.

AC Milan pawai juara Serie A

AC Milan pawai juara Serie A

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno