Teka-teki Klub Baru Paulo Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Kabar terbaru datang dari Paulo Dybala. Ia mengaku belum membuat keputusan terkait langkah selanjutnya setelah meninggalkan Juventus, namun ia akan memilih yang terbaik untuk dirinya.

Hujan Gol, Ini 5 Fakta Menarik AS Roma Lumpuhkan Empoli

Pemain asal Argentina akan berstatus bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni. Memang, Dybala santer dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, di antaranya Inter Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, PSG, Arsenal, dan Manchester United.

Dybala berada di San Siro untuk acara amal yang diorganisir Samuel Eto'o, dengan bermain di Pertandingan Pahlawan Integrasi.

Berani Jujur Bilang Benci kepada Cristiano Ronaldo

Nah, sebelum kick-off, Dybala terlihat berbincang dengan wakil presiden Inter Javier Zanetti. "Saya senang berada di sini, saya berbicara dengan Samuel sebelumnya dan dia merupakan salah satu yang terbaik, jadi saya tidak bisa melewatkan itu," ujar Dybala dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa 24 Mei 2022.

"Saya lebih suka berbicara tentang acara dan bukan masa depan saya," tambahnya.

Tips Penalti Jitu Paulo Dybala yang Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Selanjutnya, Dybala ditanya apakah dia belum berbicara dengan Presnel Kimpembe tentang kehidupan di PSG. "Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan berusaha memilih yang terbaik untuk saya," kata dia.

Pemain Juventus Federico Chiesa rayakan gol

Juventus Vs AS Roma, 2 Mantan Bomber Buas Terancam Gagal Reuni

Juventus akan melakoni laga kandang terakhir di musim ini melawan AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023