Allegri: Pogba Takut Kembali ke Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Pelatih Juventus, Max Allegri bercanda tentang peluang kembalinya gelandang Manchester United Paul Pogba ke Turin. Pogba yang berstatus bebas transfer tengah berdiskusi soal peluang dirinya kembali ke mantan klubnya, Juventus.

Namun Allegri becanda bahwa Pogba takut kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu. "Dia (Pogba) tidak akan kembali (ke Juventus), dia takut menantang saya lagi," kata Allegri sambil tertawa, dilansir Tribal Football.

Lelucon Allegri ini mengacu pada tantangan menembak bola basket yang pernah dilakukannya selama Pogba masih berada di Juventus, sebelum bergabung ke MU. Dalam tantangan tersebut, Pogba kalah dari Allegri.

Pogba juga menantang Allegri untuk tantangan melakukan tendangan sepakbola akurat, di mana dalam tantangan itu sang pelatih juga muncul sebagai pemenang. “Dia kalah bermain dengan kaki dan tangan," kata Allegri.

"Itu sebabnya dia pergi. Itulah alasan sebenarnya mengapa dia pergi," tambah sang pelatih melanjutkan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Twitter/@juventusfcen

Sementara itu, isu kembalinya Pogba ke Juventus semakin deras. Terbaru dia dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Serie A tersebut. Sejumlah media di Italia mengklaim bahwa Pogba sudah setuju balik ke Juventus.