Ulah Juventus dan Atletico, Nasib Morata Kini Miris

Bomber Juventus, Alvaro Morata.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Nasib Alvaro Morata di simpang jalan. Masa depan penyerang asal Spanyol tersebut belum juga menemukan kejelasan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan


Saat ini Morata terkatung-katung. Dia dalam masa pinjaman di Juventus dan akan selesai pada Juni 2022.

Sudah dua musim Morata dipinjam dari Atletico Madrid. Juventus pun telah membayar 20 juta euro dalam tengat waktu itu.

Ada opsi permanen dalam kontrak Morata dengan Si Nyonya Tua. Sayangnya klub Serie A itu masih pikir-pikir untuk mengaktifkan.

Juventus ogah membayar sesuai tuntutan Atletico, sebesar 35 juta euro. Mereka hanya bersedia menebus 20 juta euro saya, dan tampaknya ditolak oleh Los Colchoneros.

Banyak pihak pesimistis Morata akan tetap berkostum Juventus musim depan. Namun kemungkinan tersebut juga bukan hal yang mustahil.

Laporan Football Italia, masih ada peluang Morata bertahan, yakni karena pihak Atletico sendiri telah memutuskan untuk tidak menyertakan Morata dalam proyek ke depan. Dengan kata lain, kalau pun kembali dia bakalan segera dilepas ke klub lain mengingat kontrak yang tersisa cuma satu tahun lagi.

Nah, Atletico paham bahwa peminat Morata tidak banyak. Tadinya ada Barcelona, tapi kini mereka akan mendatangkan Robert Lewandowski yang memilih hengkang dari Bayern Munich.

Ketimbang pusing mencari calon pembeli Morata yang sudah tidak banyak, lebih baik Atletico membahasnya dengan Juventus guna mencari win win solution.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024