MU Pasang Harga Kemahalan, AS Roma Pilih Mundur

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@a_bissaka

VIVA – AS Roma memilih untuk mundur dalam perburuan Aaron Wan-Bissaka. Sebabnya, Manchester United memasang harga kemahalan untuk menjualnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Bek sayap kanan tersebut menjadi incaran pelatih Roma, Jose Mourinho. Dia meminta kepada manajemen untuk membuka negosiasi dengan MU.

Akan tetapi, dana yang dimiliki Roma tidak cocok dengan harga dari MU. Mereka tak mau terlalu memaksakan yang justru akan berakibat kepada masalah finansial.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Tidak mungkin lagi mengejar Wan-Bissaka, Roma mencari target buruan lain. Mengutip Tribal Football, yang kemudian mereka jadikan alternatif adalah bek Arsenal, Hector Bellerin.

Kemungkinan Roma mendapatkan Bellerin dengan harga yang terjangkau sangat terbuka. Karena pemain asal Spanyol itu sudah tidak lagi jadi pilihan utama di Arsenal.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Musim lalu dia bahkan dipinjam ke Real Betis oleh Arsenal. Ditambah lagi faktor durasi kontraknya bersama The Gunners yang akan habis pada Juni 2023.

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin

Photo :
  • Twitter/@HectorBellerin

Dengan sisa setahun kontrak, Arsenal tentu tak ingin menyia-nyiakan kemungkinan mendapat dana segar dari penjualan. Karena ketika mempertahankan, bisa jadi sang pemain menolak perpanjangan dan pergi secara gratis.

Manajemen Roma memang sudah menjanjikan suntikan dana untuk pembelian pemain di bursa transfer kali ini. Mereka memfasilitasi Mourinho yang berhasil membawa tim menjadi juara Liga Konferensi Eropa.

Juru taktik asal Portugal itu juga butuh tambahan amunisi untuk musim depan. Karena mereka akan memainkan pertandingan di Liga Europa yang persaingan tentu bakal lebih ketat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya