Paulo Dybala Prioritaskan Gabung ke Inter Milan

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Penyerang Juventus, Paulo Dybala sudah memutuskan masa depannya setelah kontrak bersama Juventus berakhir, Kamis 09 Juni 2022. Pemain Argentina itu dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Pada 28 tahun itu kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus setelah tujuh musim bersama Si Nyonya Tua. Paulo Dybala benar-benar akan meninggalkan Juventus pada akhir bulan Juni.

Pernyataan Juventus tidak akan memperpanjang kontrak dari Paulo Dybala itu keluar  dari mulut Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene yang mengatakan bahwa mantan pemain Palermo itu tidak akan masuk dalam rencana Juventus untuk musim selanjutnya.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Atas pernyataan itu, banyak suporter Juventus menyayangkan tindakan Juventus yang tidak memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Dari segi usia pun Paulo Dybala tidak termasuk tua. Akan tetapi dalam beberapa musim terakhir penampilannya kian menurun.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Setelah Juventus memutuskan tidak memperpanjang kontranya, banyak klub-klub papans atas yang ingin mendatangkannya secara gratis, perwakilan dari Premier League yaitu Manchester United yang sempat ingin mendatangkan Paulo Dybala ke Old Trafford. Namun dalam sebuah laporan dari seorang Jurnalis, Fabrizio Romano melalui media sosial Twitternya menulis.

"Paulo Dybala ingin bergabung dengan Inter sebagai prioritas. Pembicaraan sudah terjalankan dengan agennya, masih ada sesuatu yang perlu diselesaikan soal gajinya dengan tambahan bonus. Negosiasi akan diteruskan dalam beberapa hari ke depan dengan pertemuan baru untuk mencapai kesepakatan penuh" Tweet Fabrizio Romano.

Sementara Itu Juventus untuk mencari sosok pengganti Paulo Dybala yang sudah dipastikan hengkang. Juventus kini mengincar Angel Di Maria yang sama halnya dengan Paulo Dybala kontraknya sudah habis bersama PSG. Inter Milan mendapatkan saingan berat dari Barcelona untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.

Jika Juventus gagal untuk mendatangkan Angel Di Maria, kemungkinan besar Juventus akan mengalihkan ke Domenico Berardi. Pendekatan dengan sang pemain baru tahap negosiasi dengan pihak Sassuolo. Selama tujuh musim membela Juventus, Paulo Dybala sudah mencetak 114 gol dari 288 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya