Juventus Masih Penasaran Angel Di Maria

Pemain Argentina, Angel Di Maria rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/CONMEBOL

VIVA – Juventus memperbarui tawaran kontrak buat Angel Di Maria. Mereka mengalah dan bersedia memberikan kesepakatan berdurasi pendek.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Di Maria tadinya dikaitkan dengan Juventus usai kontrak bersama PSG selesai. Namun belakangan mencuat isu dia lebih tertarik pindah ke Barcelona.

Salah satu alasan Di Maria, tidak senang dengan proposal dari Juventus. Dia hanya mau mengikat kontrak satu tahun saja dengan klub asal Turin, supaya di tahun berikutnya bisa bebas memilih tim lagi.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dari Juventus kala itu mau mengontrak Di Maria dua musim langsung. Mereka sudah melakukan pembicaraan beberapa kali, tapi selalu saja mentok.

Sampai muncul kabar Di Maria lebih tertarik pindah ke Barcelona. Dan kabarnya, hal tersebut disokong oleh pihak keluarga si pemain.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Angel Di Maria

Photo :
  • instagram

Sempat mengultimatum Di Maria untuk segera memberi kepastian, namun itu rupanya tidak digubris oleh yang bersangkutan. Malah sekarang Juventus terpaksa melunak.

Laporan Sky Sport Italia, Juventus menawarkan Di Maria kontrak satu tahun, namun dengan opsi perpanjangan. Itu demi mengakomodir keinginan sang winger.

Bianconeri sangat menginginkan Di Maria untuk menyempurnakan formasi asuhan Massimiliano Allegri. Dia juga diplot menggantikan peran Paulo Dybala yang tak melanjutkan kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya