2 Gelandang AC Milan dalam Incaran Gattuso

Winger AC Milan, Samu Castillejo.
Sumber :
  • instagram.com/samucastillejo/

VIVA – Gennaro Gattuso menangani Valencia. Untuk musim depan, dia ingin menambah kekuatan tim dengan mendatangkan sejumlah pemain incaran.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Mengutip Calciomercato, juru taktik asal Italia itu telah memasukkan dua nama gelandang AC Milan dalam daftar incaran. Mereka adalah Tiemoue Bakayoko dan Samu Castillejo.

Bakayoko sejatinya cuma pemain pinjaman Milan. Dia masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2023.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Saat durasi kontrak tinggal semusim, Gattuso melihat peluang untuk mendapatkannya. Tentu uang yang mesti dikeluarkan tidak akan terlalu besar.

Sedangkan Castillejo masih memiliki kontrak semusim dengan Milan. Tapi, melihat situasinya sekarang, Gattuso yakin bisa merayu Milan untuk melepasnya.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Castillejo cuma mencatatkan 122 menit bermain di Serie A musim lalu. Di usia 27 tahun dan minim kesempatan bermain, tentu pemain asal Spanyol itu tidak nyaman.

Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko

Photo :
  • Instagram/@bakayoko_official14

Gattuso melihat keuntungan mendatangkan Castillejo. Dia sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Spanyol, karena Milan membelinya dari Villarreal pada 2018 lalu.

Kedua pemain tersebut juga sudah pernah bekerja sama dengan Gattuso. Karena dia yang mendatangkan mereka ke Milan ketika masih jadi pelatih di 2017 hingga 2019.

Gattuso juga sudah melontarkan pertanyaan kepada Chelsea dan Milan apakah kedua pemain tersebut tersedia di bursa transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya