Pekan Sibuk Inter Milan, Lukaku dan Gelandang Roma Segera Merapat

Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Pekan ini sepertinya bakal jadi pekan yang sibuk bagi Inter Milan. Bagaimana tidak, sejumlah pemain baru kabarnya bakal datang di pekan ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Henrikh Mkhitaryan. Tanpa banyak rumor, gelandang AS Roma itu dilaporkan bakal merapat dalam waktu dekat.

Dia akan bergabung secara bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Giallorossi pada akhir bulan ini. Rencananya, Mkhitaryan akan menjalani tes medis pada pekan ini sebelum menuntaskan proses transfernya.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dikutip Football Italia, Roma sejatinya berniat mempertahankan sang pemain. Namun, gelandang asal Armenia itu lebih memilih bergabung dengan Nerazzurri demi merasakan petualangan baru.

Hijrahnya pemain 33 tahun juga tak lepas dari tergerusnya menit bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Dia tak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah Roma.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Sejak didatangkan secara pinjaman dari Arsenal pada 2019, mantan gelandang Manchester United itu mencatatkan 117 penampilan beserta 29 gol di semua kompetisi. Dia mengakhiri cerita bersama tim Serigala Ibu kota dengan meraih trofi Liga Konferensi Eropa musim lalu usai mengalahkan Feyenoord di partai puncak.

Selain Mkhitaryan, La Beneamata juga tengah bersiap menyambut Andre Onana sebagai rekrutan baru di bawah mistar gawang. Tak hanya itu, Romelu Lukaku juga kabarnya bakal tiba dalam waktu dekat.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024