Upaya Maksimal Inter Milan Demi Lukaku dan Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/ Paulo Dybala

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) Inter Milan, Giuseppe Marotta menegaskan pihaknya terus berupaya maksimal untuk mendapatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Dua pemain yang masuk dalam daftar teratas incaran.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kedua pemain ini sudah sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan Inter. Lukaku tidak merasa nyaman di Chelsea dan ingin kembali bersama La Beneamata.

Sedangkan Dybala memang berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2022. Dia dan Juventus tak sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Kami langsung mengejar dua pemain ini sebaik mungkin. Jika tidak, kami akan beralih ke tujuan lain," kata Marotta, dikutip dari Football Italia.

Akan tetapi, Marotta mengingatkan suporter yang ingin Inter bergerak lebih agresif di bursa transfer. Kondisi finansial tim berjuluk La Beneamata menurut dia juga harus jadi pertimbangan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Sulit untuk memberikan jawaban yang tepat. Mereka adalah tujuan kami, tapi kami juga harus memikirkan masalah ekonomi klub," tuturnya.

Romelu Lukaku

Photo :
  • instagram

Marotta menganggap skuad Inter yang ada sekarang sudah kuat. Memang masih butuh tambahan, tapi itu tidaklah terlalu mendesak bagi mereka.

"Bukan individu pemain yang jadi perhitungan, tapi tim dan klub ini sudah kuat," ujar Marotta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya