Inter Milan Sekuat Tenaga Pulangkan Romelu Lukaku

Striker Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Inter Milan masih belum berhenti berusaha untuk memulangkan Romelu Lukaku. Kabar terakhir menyebutkan jika Nerazzurri rela menaikkan penawaran pada Chelsea demi memuluskan rencananya tersebut.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Inter menjadi tujuan utama bagi Lukaku yang ingin memperbaiki lagi karier sepakbolanya yang menurun drastis pada periode keduanya membela The Blues.

Bomber asal Belgia itu ingin pulang ke Giuseppe Meazza hanya setahun sejak ditebus oleh Chelsea sebesar 155 juta euro atau sekitar Rp1,79 triliun pada musim panas lalu.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Nominal itu menjadikannya pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah klub. Sayang, performa yang diberikan jauh dari harapan.

Romelu Lukaku saat membela Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter/
Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dia hanya berkontribusi sebanyak 15 gol dari 44 laga di semua kompetisi. Penyerang 29 tahun juga lebih banyak menghuni bangku cadangan sejak pertengahan musim lalu.

Kendati demikian, hal itu tak membuat Chelsea serta-merta mengobralnya. Dengan durasi kontrak yang masih empat tahun lagi, The Blues tak ingin kehilangan "nilai" dari sang pemain.

Maka itu, mereka mematok harga yang cukup tinggi walaupun sekadar ingin meminjamnya. Setidaknya, klub peminat harus menyiapkan uang mahar sebesar 10 juta euro ditambah bonus.

Dikutip Football Italia, Inter sudah menaikkan penawaran menjadi 7 juta euro ditambah bonus dari penawaran sebelumnya yang hanya 5 juta euro. Jumlah ini semakin mendekati permintaan dari Chelsea.

Kabarnya, The Blues mulai luluh dengan penawaran yang diajukan Nerazzurri dan bersedia melakukan negosiasi lebih lanjut perihal kesepakatan ini.

Wajar jika Inter berupaya sangat keras dalam memulangkan Lukaku. Sebab, pada periode pertamanya, eks striker Manchester United dan Everton itu bisa menyerangkan 64 gol dari 95 laga bersama La Beneamata dan membawa Inter mengakhiri puasa gelar Serie A yang sudah bertahan selama 11 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya