Calhanoglu 'Serang' Balik AC Milan dan Ibrahimovic

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.
Sumber :
  • Twitter | brfootball

VIVA Bola – Hakan Calhanoglu 'menyerang' balik AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic. Sebab, dalam perayaan juara Serie A 2021/2022, dia kena sindir oleh mantan rekan setim.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Calhanoglu sebelumnya menjadi bagian dari Milan sejak 2017 hingga 2021. Setelah itu dia memilih hengkang ke Inter dengan status bebas transfer.

Banyak penggemar Milan yang kemudian marah kepadanya. Dia menjadi pemain yang paling tidak disukai ketika Inter dan Milan berhadapan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Diakui pemain asal Turki tersebut, sebenarnya sulit bagi dia untuk pindah ke Inter. Namun, karena skuad La Beneamata bagus dan menjadi juara Serie A musim sebelumnya, dia akhirnya mau pindah.

"Itu sangat sulit. Kota yang sama dan warna yang berbeda. Tapi saya bekerja keras dan tahu ini adalah kesempatan saya gabung dengan juara bertahan Italia," kata Calhanoglu, dikutip dari Tivibu Spor.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Ketika tim yang saya bela tidak memenangkan Scudetto dan klub lama yang malah mendapatkannya, orang-orang bertindak seolah itu salah saya," imbuhnya.

Hakan Calhanoglu

Photo :
  • instagram

Calhanoglu kemudian bercerita mengenai pengalaman tidak enak berada di Milan. Dia merasa tidak pernah dianggap oleh suporter, tapi justru di Inter mendapatkannya.

"Saya sangat senang di Inter karena dukungan dari suporter sangat membantu. Saya bermain di Milan selama empat tahun, tapi tidak ada yang pernah meneriakkan nama saya di tribun, tapi di Inter itu terjadi setiap kali saya melakukan pemanasan," tutur Calhanoglu.

Terkait dengan Ibrahimovic yang secara terang-terangan mengejeknya, Calhanoglu tak kalah panas. Dia menyebut apa yang dilakukan Ibrahimovic tidaklah pantas.

"Dia pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia cuma suka menjadi pusat perhatian," ujar Calhanoglu.

"Dia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain," imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Calhanoglu justru heran mengapa Ibrahimovic berlaku seperti itu. Karena hubungan mereka sebelumnya baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya