Juventus Nyerah Kejar Di Maria, tapi Pogba dalam Genggaman

Pemain PSG, Angel Di Maria berduel dengan dua pemain Metz
Sumber :
  • twitter/psg

VIVA Bola – Juventus mulai menyerah untuk mendatangkan Angel Di Maria. Sebab, sudah lama mereka menantikan jawaban dari pemain yang kini jadi bagian dari Paris Saint-Germain.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sudah sejak sebulan lalu Juventus mengajukan penawaran kepada Di Maria. Karena pada Juni 2022 ini, pemain asal Argentina sudah berstatus bebas transfer.

Di Maria seperti sengaja mengulur waktu negosiasi dengan Juventus. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 34 tahun tersebut masih berharap bisa hijrah ke Barcelona.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Karena itulah kemudian Juventus kehabisan kesabaran. Mereka akan meninggalkan negosiasi dengan Di Maria dan mencari pemain lain yang mungkin didapatkan.

Kabar teranyar, ada kemungkinan Juventus merekrut pemain Sassuolo, Domenico Berardi. Meski mereka harus mengeluarkan uang transfer, tapi proyeksinya lebih menjanjikan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus kini tak perlu memikirkan dana transfer untuk dibagi dalam beberapa incaran. Karena mereka juga mendapat kabar baik dari Paul Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Twitter/@paulpogba

Dikabarkan pada pekan ini Juventus akan resmi mendapatkan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu mereka dapatkan dengan status bebas transfer.

Pogba memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Kembali ke Juventus menjadi opsi utama dia untuk karier ke depan.

Juventus ibarat kejatuhan durian runtuh. Mereka bisa mendapatkan Pogba kembali tanpa mengeluarkan biaya. Padahal ketika menjualnya ke MU pada 2016, mereka dapat bayaran 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya