Segera Tes Medis, Romelu Lukaku Berkorban Besar Demi Kembali ke Inter

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Romelu Lukaku akan segera menuntaskan proses kepindahannya ke Inter Milan. Kabarnya, dia akan menjalani tes medis pada pekan depan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lukaku akan mewujudkan mimpinya untuk kembali ke pelukan Inter dalam waktu dekat. Dia pulang dengan status pinjaman selama semusim ke depan.

Pilihan ini diambil lantaran kariernya tak berkembang dan tak cocok dengan manajer Thomas Tuchel. Padahal, dia baru saja bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dengan status pemain termahal klub setelah ditebus dengan mahar 113 juta euro dari Nerazzurri.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kubu Biru-Hitam tak mendapatkan jasanya dengan cuma-cuma. Mereka harus membayar sebesar 8 juta euro pada Chelsea untuk mengamankan jasa Lukaku. Jumlah itu lebih sedikit 2 juta euro ketimbang yang diminta The Blues.

Dikutip Football Italia, bomber asal Belgia itu rencananya akan menjalani tes medis pada pekan depan. Setelahnya, dia akan diresmikan sebagai pemain Inter untuk kedua kalinya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Striker Chelsea, Romelu Lukaku bobol gawang Palmeiras

Photo :
  • Twitter

Kabarnya, demi merampungkan transfernya ke Inter, Lukaku rela memangkas gajinya sekitar 30 persen dari yang diterimanya ketika berkostum Chelsea. Nantinya, dia akan menerima bayaran sebesar 8 juta euro selama semusim dan seluruhnya akan ditanggung La Beneamata.

Kesepakatan ini terjalin setelah beberapa kali negosiasi dalam beberapa pekan terakhir, yang melibatkan pengacara Lukaku, Sebastian Ledure dan CEO Olahraga Inter Giuseppe Marotta.

Sejatinya, Lukaku memang butuh klub baru yang bisa memfasilitasi skill-nya sebagai penyerang. Potensinya terbesarnya keluar bersama Inter sampai bisa membawa klub asal Kota Milan itu meraih juara Serie A 2021.

Dua musim berkostum Inter, Lukaku mampu menceploskan 64 gol dari 95 laga di semua kompetisi. Sementara, dia hanya mampu membukukan 15 gol dari 44 laga pada periode kedua merumput di Stamford Bridge.

Diyakini, kemampuannya akan bersinar lagi di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya