AS Roma Kerahkan Segala Cara untuk Datangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Italia. AS Roma dilaporkan sedang mengerahkan segala cara untuk dapat mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ronaldo telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens menyusul musim yang mengecewakan bersama MU lantaran harus finis di luar empat besar Premier League.

Selain itu, dia dikabarkan frustrasi dengan MU atas lemahnya pergerakan mereka di bursa transfer musim panas ini dalam mendatangkan pemain baru sehingga megabintang asal Portugal ingin keluar dari Old Trafford.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Sebelumnya, ada laporan yang menyebut bahwa Bayern Munich berminat untuk memboyong Ronaldo. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

Kini, media Italia Retesport, mengaklaim bahwa AS Roma sedang mengerahkan segala cara untuk menggaet Ronaldo.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Mantan bek AS Roma, Fabio Petruzzi, mengatakan kepada Retesport bahwa dirinya memiliki informasi yang valid dari klub lamanya itu tentang keseriusan mereka untuk merekrut Ronaldo.

Jika Ronaldo benar-benar pindah ke AS Roma, maka dia akan bersatu kembali dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah menjalin kerja sama saat masih di Real Madrid.

Selain itu, koneksi Portugal akan melekat jika Ronaldo ke Roma. Sebab, direktur AS Roma, Tiago Pinto, juga berasal dari Portugal, yang bertugas mengurusi transfer pemain.

Namun, seperti halnya MU, AS Roma tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Mereka hanya mampu finis di urutan klasemen akhir Serie A musim lalu.

Ronaldo sendiri telah menikmati masa suksesnya di Italia. Dia menghabiskan tiga musim di Juventus dengan mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan, serta memenangkan Scudetto dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya