Botman Gagal, AC Milan Serius Dekati Bek Veteran Lazio

Pemain Lazio, Francesco Acerbi
Sumber :
  • instagram.com/francescoacerbi88

VIVA Bola – AC Milan kemungkinan kehilangan kesempatan mendapatkan Sven Botman. Bek tengah asal Belanda itu padahal sempat menjadi target utama bagi Rossoneri.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sudah membuka negosiasi, namun pembahasan soal kepindahan Botman dari Lille tak kunjung rampung. Malah kini sang defender dikabarkan sudah sepakat pindah ke Newcastle United.

Lille melepas Botman dengan harga 40 juta euro. Itu dua kali dari harga yang ditawarkan Milan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dari Milan saat ini masuh berpikir keras mencari tambahan pemain bertahan, khususnya bek tengah. Dan isu yang muncul, kini mereka dikaitkan dengan bek gaek,  Francesco Acerbi.

Acerbi saat ini membela Lazio. Namun ada opsi Bianconeleste melepasnya karena hubungan dengan fans memburuk.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Meski sudah tidak muda, performa dan kematangan Acerbi masih dapat diandalkan. Karena itu pelatih Stefano Pioli mulai mempertimbangkan dengan serius.

Tapi harus dicatat, Acerbi dalam hal ini bukan dijadikan alternatif bila Milan gagal mendatangkan Botman. Dia lebih kepada menjadi backup untuk menjaga kedalaman skuad mengingat musim depan mereka akan tampil di banyak pertandingan dan kompetisi papan atas.

Sementara untuk target lain pengganti Botman, Milan sudah menyiapkan sejumlah nama. Hanya saja kendalanya adalah dana belanja tim yang terlalu minum dari pemilik klub sehingga mereka tidak leluasa melangkah.

Bagi Milan, Acerbi bukan sosok baru. Pada 2012 lalu dia pernah membela tim tersebut. Sayangnya dia hanya tampil sebanyak enam kali di sana, sebelum pada 2013 dibuang ke Genoa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya