Tinggal Hitungan Hari Pogba Kembali ke Pelukan Juventus

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Bola - Juventus semakin dekat untuk memulangkan Paul Pogba, setelah kontrak bersama Manchester United resmi berakhir, Jumat 1 Juli 2022.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Paul Paul Pogba dikabarkan akan kembali lagi ke Juventus setelah enam musim bersama Manchester United. Pemain asal Prancis tersebut enggan untuk memperpanjang kontrak bersama MU ketika kontranya menjelang berakhir.

Selama empat musim bersama Juventus, Paul Pogba telah meraih banyak trofi salah satunya membawa Juventus meraih juara Serie A. Namun pada musim 2016/2017, Paul Pogba kembali ke lagi ke Manchester United dengan harga 89 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Seperti dilansir dari salah satu jurnalis ternama, Fabrizio Romano mengatakan, Paul Pogba akan menandatangani kontrak bersama Juventus dalam beberapa hari ke depan. Maurizio Arrivabene sebagai CEO klub mengungkapkan, pembicaraan dengan Paul Pogba berjalan sangat baik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akan tetapi ketika Paul Pogba balik lagi ke Manchester United, ia kurang bisa menampilkan permainan terbaik, seperti ketika berada di Juventus. ketika enam musim berada di MU, Paul Pogba hanya meraih satu trofi Liga Europa dan Piala Liga.

Pada musim kemarin, Juventus mengalami musim yang buruk dan berada di peringkat keempat klasemen Serie A, Si Nyonya Tua gagal bersaing untuk memperebutkan gelar juara Serie A yang dimenangkan oleh AC Milan. Musim kemarin Juventus tidak meraih trofi apapun.

Pada musim panas ini, Pual Pogba kemungkinan besar akan bergabung kembali bersama, Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli bersama Juventus.

Pemain berusia 29 tahun tersebut, merupakan pemain yang memiliki kualitas tinggi dan dia akan memberikan permain yang terbaik ketika berada di Juventus, kami sangat membutuhkan pemain seperti Paul Pogba.

paul pogba

Photo :
  • instagram

Pada musim kemarin, permasalah Juventus berada di lini tengah. Dengan hadirnya Pual Pogba di skuad Max Allegri pada musim panas ini, bisa membantu Juventus kembali bersaing meraih juara Serie A.

Selama berseragam Manchester United, Paul Pogba sudah mencetak 39 gol dan 51 assist dari 233 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya