Napoli Ikut-ikutan Buru Paulo Dybala

Paulo Dybala.
Paulo Dybala.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA Bola - Bos Napoli, Aurelio De Laurentis, dilaporkan telah menanyakan ketersediaan mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, untuk bermain di klub yang dipimpinya tersebut. 

Menurut Calciomeracato, Minggu 3 Juli 2022, De Laurentis sudah menghubungi perwakilan Dybala untuk mengecek ombak.

Striker Juventus, Paulo Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • juventus.com

Dybala kontraknya telah habis di Juventus dan sekarang dia bebas memilih tujuan berikutnya atas kemauannya sendiri. Inter Milan awalnya menjadi klub terdepan untuk mendapatkan, tapi kini Napoli siap menikungnya.

Dua penyerang gaek Lorenzo Insigne dan Dries Mertens telah memutuskan untuk tidak lagi berseragam Napoli. Selain itu, penyerang lainnya, Matteo Politano dikabarkan sedang menjadi rebutan 3 klub elite Eropa.

Kondisi itu tentunya mengancam kekuatan lini serang Napoli jelang musim baru bergulir karena minimnya opsi. Makanya, De Laurentis sedang berusaha mengungguli Inter Milan dalam perburuan tanda tangan Dybala.

Napoli belum memberikan penawaran resmi karena De Laurentis masih ingin memastikan apakah kebijakan ini akan mendapatkan persetujuan dari para pemain. Dengan keterampilan negosiasi De Laurentis selama ini, sangat tipis kemungkinan Partenopei gagal mendapatkan pemain sekelas Dybala.