AC Milan yang Memikat bagi Divock Origi

AC Milan memperkenalkan Divock Origi
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA Bola – AC Milan resmi memperkenalkan Divock Origi sebagai pemain barunya pada Selasa malam WIB 5 Juli 2022. Dia didatangkan secara gratis setelah kontrak bersama Liverpool berakhir.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Penyerang asal Belgia itu merasa senang bisa jadi bagian dari Milan. Setiba di San Siro, dia merasa seperti berada di rumah sendiri.

Milan sebagai tim dengan rekam jejak sejarah yang bagus membuatnya sangat antusias bergabung. Di San Siro dia merasakan betapa budaya sepakbola sangat kental.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Sesampai di sini, saya merasa seperti di rumah sendiri. Ini adalah klub bersejarah, jadi bagi saya, sangat bagus merasakan budaya dan orang-orangnya," kata Origi, dikutip dari laman resmi klub.

Setiba di San Siro, Origi disambut oleh dua Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara. Pemain berusia 27 tahun itu dijelaskan mengenai visi dan misi klub.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Percakapan pertama di klub bersama Massara dan Maldini. Senang berbicara dengan mereka dan melihat visinya, bagaimana klub berkembang," tuturnya.

AC Milan memperkenalkan Divock Origi

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Bagi Origi, di Milan adalah tempat orang-orang yang mencintai sepakbola berkumpul. Dia bersyukur bisa turut merasakan atmosfer seperti itu.

"Saya melihat tim bermain, bagaimana pelatih mengelola tim, dan bagaimana tim bertahan. Saya selalu mengenal Milan sebagai klub besar," ujar Origi.

"Ini adalah klub di mana orang hidup untuk sepakbola. Mereka mencintai sepakbola. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalanan ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya