Arturo Vidal Resmi Tinggalkan Inter Milan

Pemain Inter Milan, Arturo Vidal
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Arturo Vidal resmi berpisah dengan Inter Milan. La Beneamata memutus kontrak pemain asal Chile tersebut dengan kesepakatan bersama.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kontrak Vidal bersama Inter sebenarnya baru berakhir pada Juni 2023. Ada laporan, Vidal mendapatkan pesangon sekitar €4 juta.

"FC Internazionale mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan kesepakatan bersama untuk Arturo Vidal," demikian bunyi pernyataan di situs resm Inter.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Klub ingin mengucapkan terima kasih pada Arturo selama dua tahun bersama Nerazzurri, yang ikut menyumbangkan tiga trofi," lanjutnya.

Alexis Sanchez dan Arturo Vidal rayakan gol Inter Milan.

Photo :
  • https://www.instagram.com/inter/
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Vidal dikabarkan akan bergabung dengan klub Brasil Flamengo. Pemain 35 tahun ini memilih klub tersebut dibandingkan Boca Juniors dan Galatasaray yang juga tertarik.

Ini menjadi kali pertama Vidal pulang kampung ke Amerika Selatan sejak 2007. Saat itu, dia mulai berpetualang di Eropa bersama Bayer Leverkusen.

Vidal lalu bergabung dengan Juventus, Bayern Munich, Barcelona, lalu reuni dengan eks pelatihnya di Juve Antonio Conte saat berlabuh di Inter Milan.

Tiga gelar diraih Vidal bersama Inter. Yakni Scudetto Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya