Diam-diam Juventus Mau Bajak Bomber Gaek Inter Milan

Bomber Inter Milan, Edin Dzeko rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA Bola Juventus diam-diam mau membajak pemain Inter Milan. Laporan yang mencuat, mereka ternyata coba mendekati penyerang gaek, Edin Dzeko.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Laporan Football Italia, dalam 48 jam terakhir Juventus mengontak Dzeko untuk menanyakan kemungkinan bergabung. Sayangnya jawaban dari sang pemain tidak sesuai harapan.

Dzeko menolak mentah-mentah ajakan Juventus. Malah pada Selasa 12 Juli 2022, mantan pemain AS Roma tersebut tiba di markas Inter untuk menjalani latihan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dalam hal ini Juventus memburu Dzeko untuk dijadikan pelapis bagi Dusan Vlahovic. Mereka kehilangan sejumlah penyerang seperti Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Belum lagi Juventus juga akan memulangkan Moise Kean yang dianggap gagal berkembang dalam tim.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pemain Inter Milan, Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

Pandangan Juventus, mereka mungkin punya kans melabuhkan Dzeko karena Inter telah memulangkan Romelu Lukaku. Diyakini kembalinya sang bomber dari Chelsea membuat peluang mantan penyerang Manchester City tersebut sangat tipis untuk bisa bermain secara reguler.

Meski sudah tidak muda lagi, 36 tahun, namun soal ketajaman Dzeko masih sangat bisa diandalkan. Musim lalu saja dia berhasil mempersembahkan 17 gol dan 10 assist dalam 48 penampilan.

Dzeko pun bukan target baru bagi Juventus. Hampir setiap musim panas dia dihubungkan dengan "Si Nyonya Tua' meski transfernya tak pernah menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya