Transfer De Ligt, Juventus Dihantui Trauma Kasus Ronaldo

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Juventus masuk dalam fase yang cukup pelik di bursa transfer musim panas ini. Persoalan utama mereka kini ialah menuntaskan transfer Matthijs De Ligt.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

De Ligt menjadi target Chelsea di awalnya. Namun kini yang lebih dekat justru Bayern Munich.

Sang pemain sudah setuju pindah. Dari Juventus juga ogah menahan. Tapi yang jadi masalah, sejauh ini mereka belum bersepakat soal nilai tebusan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern mau memberi 70 juta euro. Sedangkan Juventus berharap pemainnya dibayar di angka 80 juta euro ke atas.

Dalam situasi ini Juventus memilih menahan diri. Mereka tahu De Ligt terikat kontrak dua musim, sehingga dalam posisi yang kuat dalam hal tawar-menawar.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Cuma bila persoalanya ini tak kunjung rampung, itu juga merugikan secara tim. Juventus harus mengambil keputusan menjual De Ligt dan segera mencari penggantinya.

Matthijs De Ligt

Photo :
  • instagram

Laporan Football Italia, manajemen berkaca pada kasus Cristiano Ronaldo yang hengkang di ujung bursa transer musim panas lalu. Hal tersebut membuat tim goncang, karena belum siap dengan pegganti sang mesin gol.

Untuk kasus De Ligt, Juventus pun harus bergerak secepatnya. Apalagi stok pemain bertahan yang sesuai dengan ekspektasi mereka untuk menjadi suksesor pemain asal Belanda tersebut juga tidak banyak.

"De Ligt masih pemain Juventus. Bursa transfer masih sampai akhir Agustus. Saya sudah senang dengan yang dilakukan klub, jika dia pergi, maka sebaik mungkin kami mendapatkan pengganti," kata pelatih Massimiliano Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya