Jose Mourinho Telepon Langsung Dybala untuk Gabung AS Roma

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • juventus.com

VIVA Bola – AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Paolo Dybala. Eks penyerang Juventus itu saa ini sedang tidak memiliki klub usai kontraknya berakhir pada Juni 2022.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Awalnya, Dybala dirumorkan bakal bergabung dengan Inter Milan. Hal itu hampir mustahil terjadi, mengingat Inter saat ini sudah membawa Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Situasi ini dimanfaatkan oleh AS Roma. Srigala Ibu Kota dikabarkan siap menampung penyerang asal Argentina tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bahkan, pelatih Jose Mourinho turun langsung untuk mendekati sang pemain. Dilansir Football Italia, Mourinho telah menelepon Dybala dan memintanya bergabung.

Namun, menurut laporan yang sama, Dybala belum memutuskan masa depannya. Hal itu karena dia masih memikirkan klub mana yang akan memberikannya garansi bermain reguler.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sebab, Dybala mengincar satu tempat di skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 Qatar yang akan berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember.

Selain Roma, Napoli juga dilaporkan tertarik. Napoli punya keuntungan tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara Roma hanya tampil di Liga Europa, sesuatu yang juga menjadi pertimbangan besar Dybala

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya