Viral, Reaksi Paul Pogba Ogah Tanda Tangan Jersey MU

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA Bola - Paul Pogba enggan menandatangani jersey Manchester United ketika ada seorang fans menjulurkan baju MU ketika tiba di Juventus. Aksi pemain asal Prancis tersebut menjadi viral di media sosial Twitter Senin 18 Juli 2022.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Paul Pogba bergabung kembali ke Juventus setelah enggan memperpanjang kontrak bersama Manchester United setelah enam musim memperkuat MU. Pemain 29 tahun tersebut bergabung dengan status bebas transfer.

Setelah resmi berseragam Juventus, Paul Pogba akan menggunakan nomor punggung 10. Nomor tersebut sebelumnya dipakai oleh Paulo Dybala yang telah meninggalkan Juventus setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Setelah tiba di Juventus untuk menjalani tes medis, Paul Pogba langsung disambut oleh sekitar 2.000 penggemar Bianconeri yang sudah menunggu kedatangan dari Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Setelah menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak. Paul Pogba langsung menghampiri para penggemarnya, namun ada kejadian yang tak sangka-sangka, ketika ada seorang pengger mengulurkan jersey Manchester United, Paul Pogba enggan untuk menandatangani jersey tersebut.

Pemain anyar Juventus tersebut, langsung melambaikan jarinya dan beralih ke jersey Juventus untuk tanda tangan baju selanjutnya. Selain itu juga ada sebagai penggemar Si Nyonya Tua untuk meminta selfie.

Paul Pogba

Photo :
  • Twitter: Juventus

Paul Pogba merupakan asli akademi Manchester United, namun pada tahun 2012 ia meninggalkan MU dan bergabung bersama Juventus. Setelah empat musim di Serie A, Pual Pogba kembali lagi ke Old Trafford pada 2016.

Manchester United harus mengeluarkan dana besar untuk memulangkan Paul Pogba dari Juventus atas permintaan Jose Mourinho sebesar 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Pada musim kemarin, Paul Pogba telah mencetak 27 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United dan mengatakan MU berada di peringkat enam Premier League dan gagal lolos ke babak Liga Champions musim ini.

Selama enam musim bersama Manchester United, Paul Pogba tercatat sudah mencetak 39 gol dan 51 assist dari 232 penampilannya di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya