Betapa Untungnya AS Roma Bisa Dapat Paulo Dybala

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala
Sumber :
  • twitter.com/OfficialASRoma

VIVA Bola – Kedatangan Paulo Dybala ke AS Roma disambut gembira. Bukan cuma para suporter, namun juga ke jajaran manajemen klub Ibu Kota Italia tersebut.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto mengatakan kedatangan Dybala ini memberi warna baru bagi tim besutan Jose Mourinho. Mereka pastinya akan bertambah kuat.

Sosok Dybala yang sudah kenyang pengalaman bermain di level tertinggi jadi salah satu harapan Roma bisa terus berkembang. Belum lagi popularitasnya yang sudah mendunia.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Menurut Pinto, inilah salah satu keuntungan yang didapat oleh Roma. Proyeksi jangka panjang pun disematkan kepada penyerang asal Argentina tersebut.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram
Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

"Keputusan Paulo untuk bergabung dengan proyek kami adalah bukti kredibilitas klub dan tanda kerja keas yang bersama-sama kami lakukan untuk membawa Roma maju," kata Pinto, dikutip dari Tribal Football.

"Paulo adalah pemain yang terkenal di dunia yang telah memenangkan trofi penting dan mendapat pengakuan dunia."

Paulo Dybala

Photo :
  • Instagram/@paulodybala

"Dia akan membawa kelas itu bersamanya ke Roma dan saya yakin dengan dia di skuad, kami akan menjadi lebih kuat dan kompetitif."

Roma mengikat kontrak Dybala selama tiga tahun ke depan. Mereka mendapatkan dengan status bebas transfer. Sebab, kontraknya bersama Juventus tidak diperpanjang.

Roma betul-betul lihai dalam perburuan transfer kali ini. Pelatih Jose Mourinho yang langsung menghubungi sehingga Dybala yakin untuk bergabung.

Striker Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • juventus.com

Sebelumnya, Roma sama sekali tidak pernah dikaitkan dengan Dybala. Tapi kemudian mereka bisa mengalahkan Inter Milan dan Manchester United yang sejak lama selalu diisukan ingin jasa Dybala.

Bahkan MU yang sejak lama selalu dikaitkan. Mereka ingin mendapatkan Dybala namun terganjal harga yang dipatok oleh Juventus beberapa musim lalu.

Tapi ketika sang pemain incaran sudah bebas kontrak, justru mereka kalah bersaing dari Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya