Paulo Dybala ke AS Roma, Seperti Kisah Gabriel Batistuta

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala
Sumber :
  • twitter.com/OfficialASRoma

VIVA Bola – Keberhasilan AS Roma membujuk Paulo Dybala untuk bergabung membuat publik heboh. Mereka tak menyangka, rayuan Jose Mourinho bisa berjalan dengan sukses.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Dibanding Inter Milan dan Manchester United yang sebelumnya erat dikaitkan dengan Dybala, mungkin Roma tidak masuk dalam hitungan. Tapi justru mereka yang bisa senang di akhir.

Mantan pemain Roma, Giuseppe Giannini bahkan menyamakan keberhasilan ini seperti waktu Gabriel Batistuta datang. Bukan tak mungkin gelar juara Serie A bisa diraih.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Dia seperti Batistuta pada tahun 2000 yang membawa Scudetto pada tahun berikutnya," kata Giannini, dikutip dari Football Italia.

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bukan tanpa alasan Giannini mengatakan hal tersebut. Karena pemain seperti Dybala dan Batistuta memiliki kekuatan untuk membawa perubahan.

"Saya akui, saya juga memikirkannya. Karena pemain seperti ini mengubah segalanya, di dalam dan luar lapangan," ujar Giannini.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

"Mereka memberi kekuatan kepada tim, meningkatkan rekan satu tim mereka, menguasai lingkungan dan mereka menakuti lawan," imbuhnya.

Sosok Mourinho yang berhasil membawa Dybala ke Roma juga jadi perhatian Giannini. Ini adalah kemajuan yang luar biasa bagi tim.

"Mempertahankan Mourinho dengan dia sebagai inti dari tim kemudian mengambil seseorang seperti Dybala adalah sesuatu yang hebat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya