Diputus Juventus, Ramsey Menuju Nottingham Forest?

Aaron Ramsey
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Juventus resmi memutus kontrak dari mantan bintang Arsenal yaitu Aaron Ramsey meskipun masih memiliki sisi kontrak selama satu musim lagi, Rabu 27 Juli 2022.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Aaron Ramsey bergabung bersama Juventus pada 2019 dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Pada musim perdananya di Serie A, pemain 31 tahun tersebut tercatat telah memainkan 24 pertandingan dan memenangkan trofi Serie A.

Pada musim keduanya, pemain asal Wales tersebut tercatat telah memainkan 30 pertandingan di semua kompetisi. Akan tetapi ia lebih sering menjadi pemain pengganti.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Aaron Ramsey

Photo :
  • instagram

Pada musim lalu, Aaron Ramsey hanya bermain sebanyak lima pertandingan, lalu dipinjamkan ke Glasgow Rangers dimana ia telah bermain sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Meskipun di Glasgow Rangers mendapatkan jaminan lebih banyak bermain. Akan tetapi ia telah gagal mengeksekusi penalti saat klub asal Skotlandia tersebut bertemu dengan Eintracht Frankfurt di final Piala Europa.

"Juventus resmi memutuskan kontrak dari Aaron Ramsey dan mengkordinasikan akan meninggalkan klub pada musim panas ini." tulis pernyataan singkat Juventus dilansir dari situs resmi klub.

Aaron Ramsey

Photo :
  • instagram

Setelah resmi meninggalkan Juventus, Aaron Ramsey belum jelas akan bermain dengan klub mana pada musim panas ini. Namun ia telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League dan bergabung bersama Nottingham Forest yang baru promosi ke liga kasta tertinggi Inggris.

Nottingham Forest akan menjadi klub yang siap menyulitkan klub-klub papan atas Premier League pada musim ini. Maka dari itu, Nottingham Forest ingin menambah pemain-pemain berkualitas seperti Aaron Ramsey.

Sebelumnya, Nottingham Forest telah mengamankan Jesse Lingard dengan bebas transfer. Setelah Manchester United memutuskan tidak memperpanjang kontrak dari pemain asal Inggris tersebut.

Selama berseragam Juventus, Aaron Ramsey tercatat telah bermain sebanyak 69 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol serta enam assist. Bersama Timnas Wales ia telah mencetak 20 gol dari 74 pertandingan sejak bergabungnya pada 2008.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya