Paolo Maldini Terkesan AC Milan Coba Datangkan Hakim Ziyech

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@TeamZiyech

VIVA Bola - Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan akan meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama AC Milan pada musim panas ini.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Hakim Ziyech telah menghabiskan dua musim bersama Chelsea. Sejak kepindahannya dari Ajax Amsterdam sebesar 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp651 miliar.

Akan tetapi setelah bergabung bersama The Blues pemain 29 tahun tersebut kesulitan berkembang dan lebih sering menjadi pemain pengganti.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Pemain Chelsea, Hakim Ziyech

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Selama berseragam The Blues, Hakim Ziyech tercatat telah mencetak 14 gol dari 83 pertandingan di semua kompetisi. Kini Hakim Ziyech sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini.

Bintang AC Milan Ini, Pemain Pertama yang Diinginkan STY Gabung Timnas Indonesia

AC Milan diyakini sangat berminat untuk mendatangkan pemain asal Maroko tersebut. Seperti dilansir dari Spots Mole. Bahwa AC Milan sudah melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk negosiasi mendatangkan mantan pemain Ajax tersebut.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini sangat terkesan dengan penampilan dari Hakim Ziyech. Maka dari itu, Legenda AC Milan tersebut sangat ingin mendatangkan Hakim Ziyech ke San Siro dan menegaskan kembali keinginannya untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Hakim Ziyech pensiun dari Timnas Maroko

Photo :
  • Eurosport

Dalam sebuah laporan yang dilansir dari Sportsmole. Hakim Ziyech menyadari ketertarikan AC Milan kepada dirinya. Maka dari itu Hakim Ziyech diperkirakan akan menerima segala tawaran yang diajukan AC Milan untuk kepindahannya ke San Siro.

Selain itu juga, Hakim Ziyech tidak memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel. Sementara itu, ia membutuhkan menit bermain lebih banyak untuk mengembalikan penampilan terbaiknya seperti saat membela Ajax Amsterdam.

Selain Hakim Ziyech, AC Milan juga sedang mengadakan kesepakatan untuk mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge dengan harga 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp361 miliar.

Hakim Ziyech tidak hanya diinginkan oleh AC Milan saja, terlihat ada beberapa klub yang berusaha untuk mendatangkan Hakim Ziyech diantaranya ada Manchester United dan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya