Napoli Resmi Rekrut Bek Korea Selatan

Napoli resmi rekrut bek asal Korea Selatan, Kim Min-jae.
Sumber :
  • Twitter/@ADeLaurentis

VIVA Bola – Napoli telah secara resmi menyelesaikan proses transfer Kim Min-jae dari Fenerbahce. Klub yang bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona itu mengontrak Kim dengan durasi tiga tahun.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Partenopei memang ingin memperkuat pertahanan mereka setelah melepas Kalidou Koulibaly ke Chelsea dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro, pada awal bulan Juli 2022. 

Setelah merekrut Leo Ostigard dari Brighton and Hove Albion, Napoli juga berhasil mendapatkan jasa Kim, yang tampil mengesankan pada musim lalu di Turki.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Kim MIn-jae

Photo :
  • football Tribe.com

Mengutip Football Italia, Napoli dilaporkan membayar klausul pelepasan bek asal Korea Selatan itu hingga akhirnya Fenerbahce menyerah untuk mempertahankannya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Kontrak Kim di Napoli berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama dua tahun. Kesepakatan ini juga dilaporkan termasuk klausul rilis senilai 45 juta euro, berlaku untuk klub di luar negeri mulai tahun kedua dan seterusnya.

Kim saat ini akan bergabung dengan skuad besutan Luciano Spaletti, yang sedang menjalani persiapan pramusim mereka menjelang pertandingan pertama mereka di Serie A 2022/23 melawan Hellas Verona pada 15 Agustus mendatang.
 

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024