MU Gigit Jari, Bek Belanda Mau Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij
Sumber :
  • Twitter/@Stefandevrij

VIVA Bola – Setelah sempat diisukan bakal hengkang, kini Stefan de Vrij dilaporkan siap memperpanjang masa baktinya di Inter Milan. Hal ini membuat Manchester United gigit jari.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kubu Inter kabarnya telah membuka pembicaraan dengan sang agen, Rafaela Pimenta, untuk mendiskusikan tentang kontrak baru. Masa bakti De Vrij sendiri akan habis pada musim panas 2023.

Sebenarnya, Inter sempat berjuang mendatangkan Gleison Bremer. Sayang, dia lebih memilih bergabung dengan Juventus.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dengan rumor kepergian Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, Inter pun akhirnya memutuskan untuk mempertahankan pemain yang dinilai masih memiliki peran penting.

Salah satunya adalah bek 30 tahun tersebut. Pasalnya, De Vrij menjadi salah satu starter yang tak tergantikan di skuad asuhan Simone Inzaghi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Namun, dikutip Football Italia, Inter baru akan membahas detail mengenai kontrak baru ketika bursa transfer musim panas usai. Saat ini, mereka masih percaya diri bisa menahan kepergiannya dengan kesepakatan verbal.

La Beneamata percaya, De Vrij masih cinta dengan Inter. Bek asal Belanda itu dikabarkan merasa bahagia hidup di Kota Milan dan dia sudah tak sabar bisa mendapatkan kontrak baru dan bertahan di Giuseppe Meazza.

Ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi MU yang dikabarkan mengincarnya sejak lama.

Seperti diketahui, De Vrij bergabung dengan Nerazzurri pada 2018 silam dengan status bebas transfer usai kontraknya habis bersama Lazio.

Selama empat musim berkostum Inter, eks penggawa Feyenoord Rotterdam itu telah menjalani 165 pertandingan dengan torehan delapan gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya