Pogba Terancam Absen di Piala Dunia, MU yang Salah?

Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA Bola – Paul Pogba harus menunda keinginan melakukan debut keduanya di Serie A bersama Juventus. Sang bintang dibekap cedera lutut ketika ikut dalam tur pra musim.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Diketahui Pogba kembali ke Juventus setelah beberapa tahun lalu pindah ke Manchester United. Dia bergabung dengan status bebas transfer.

Sayangnya Pogba malah dibekap cedera. Dia prediksi dia harus menepi selama dua bulan ke depan untuk memulihkan kondisi.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Bahkan Pogba kini terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Perhelatan itu akan dilangsung pada November mendatang.

Saat ini Pogba sudah kembali ke Italia untuk menjalani serangkaian tes medis guna menganalisa cederanya. Dan dilaporkan Football Italia, sejumlah pakar rupanya menyalahkan kubu MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba

Diyakini cedera tersebut adalah kambuhan dari sebelumnya yang dialami ketika masih membela MU. Seharusnya dia ketika itu menjalani operasi untuk mengatasi sumber masalah pada lateral meniskus lutut kiri.

Sayangnya cedera tersebut tidak ditangani sebagaimana mestinya. Sehingga masalah tersebut sekarang kambuh dan malah menjadi lebih parah.

Saat ini dari Pogba juga masih menimbang untuk menjalani prosedur operasi. Sebab opsinya, bila dia naik ke meja bedah, maka hampir bisa dipastikan dia akan absen di Piala Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya