Alexis Sanchez Kirim Sinyal Pamitan ke Inter Milan

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Football Italia

VIVA Bola – Alexis Sanchez sudah mengirim sinyal kuat bakal meninggalkan Inter Milan. Hanya tinggal menunggu waktu saja pemain asal Chile ini segera hengkang secara resmi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sebelumnya Sanchez dikabarkan sepakat untuk mengakhiri kontraknya di klub Serie A Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Alexis Sanchez dan Arturo Vidal rayakan gol Inter Milan.

Photo :
  • https://www.instagram.com/inter/
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, salah satu alasan Inter untuk melepas pemain asal Chile itu tidak terlepas dari tingginya gaji yang diterima oleh Sanchez.

Pemain 33 tahun itu dikabarkan menerima bayaran sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp106 miliar per musim di Giuseppe Meazza dan Inter ingin memangkas pengeluarannya untuk menggaji pemain pada musim panas ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kabar tersebut mengalami progres dan Sanchez menyatakan diri siap untuk hengkang. Hal tersebut diketahui melalui akun media sosial instagram pribadinya, dia seperti mengucapkan selamat tinggal untuk Inter.

"Saya profesional dan sukses dalam karier saya di sepakbola. Bersenang-senanglah dan lakukan apa yang membuat Anda bahagia yaitu bermain sepakbola," tulis Sanchez dengan mengunggah foto skuad Inter Milan. 

Saat ini kemungkinan Sanchez untuk berlabuh ke Marseille sangat terbuka lebar terlebih mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu kini berstatus bebas agen.

Perwakilan Alexis Sanchez dan Marseille dikabarkan masih melakukan negosiasi serta diperkirakan hanya masalah waktu sebelum pemain tersebut akan melanjutkan karier di Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya