AS Roma Datangkan Georginio Wijnaldum

Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • en.psg.fr

VIVA Bola – AS Roma mencapai kesepakatan mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Football Italia melaporkan, AS Roma mendapatkan Wijnaldum dengan status pinjaman dengan opsi beli pada masa akhir peminjaman musim panas tahun depan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

PSG sebenarnya menginginkan peminjaman Wijnaldum dengan wajib membelinya, namun AS Roma lebih memilih mengambil opsi pembelian.

Wijnaldum telah dekat mendarat di Ibukota Italia dalam beberapa pekan terakhir namun terhalang beberapa hal menyangkut kesepakatan pribadi.

Sejak pertengahan bulan lalu, Wijnaldum kerap dikaitkan dengan AS Roma dan pelatih Jose Mourinho telah menghubungi pemain berusia 31 tahun itu agar datang ke AS Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mourinho menyukai Wijnaldum dan pelatih asal Portugal itu percaya gelandang tersebut akan menjadi potongan yang tepat dalam sistem taktiknya bersama AS Roma.

Laporan baru-baru ini menunjukkan Wijnaldum sangat ingin pindah ke AS Roma. Dia terlebih dahulu menerima bonus dari PSG dan menerima sedikit pengurangan gaji.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Wijnaldum masih menyisakan kontrak satu tahun bersama PSG yang tidak berkeberatan melepas mantan pemain Newcastle tersebut.

Wijnaldum didatangkan PSG dari Liverpool musim lalu dan tampil dalam 38 pertandingan dengan menyumbangkan tiga gol dan tiga assist. (Ant)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024