Napoli Berminat Rekrut Ronaldo, tapi Enggak Mampu Bayar Gajinya

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA Bola – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa klubnya sangat berminat untuk merekrut Cristiano Ronaldo, demi mengakomodir sang bintang bermain di Liga Champions musim ini. Namun, Napoli keberatan dengan nilai upah Ronaldo yang sangat tinggi.

Masa depan Ronaldo di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Ronaldo dirumorkan ingin meninggalkan MU agar tetap bisa tampil di Liga Champions. MU pada musim ini hanya akan bermain di Liga Europa karena finis di urutan keenam klasemen akhir Premier League 2021/22.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

Untuk memuluskan ambisi tersebut, Ronaldo lantas ditawarkan oleh agennya, Jorge Mendes, ke sejumlah klub top Eropa. Namun, klub-klub tersebut menolak Ronaldo dengan berbagai alasan.

Sebut saja Bayern Munich yang tak mau merekrut kapten Timnas Portugal itu karena dinilai tidak cocok dengan filosofi klub. 

Kabar tersebut ternyata juga sampai ke telinga De Laurentiis. Meski tak ditawari oleh Jorge Mendes, De Laurentiis mengatakan bahwa Napoli sebenarnya tertarik untuk mengontrak Ronaldo.

Kebetulan, Napoli akan bermain di Liga Champions pada musim depan sehingga menjadi daya tarik besar untuk peraih 5 Ballon d'Or itu. Akan tetapi, De Laurentiis keberatan dengan gaji Ronaldo yang sangat tinggi.