Jagoan Baru Tottenham Moncer, Pelatih Juventus Malah Kena Nyinyir

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola – Dejan Kulusevski menjadi bintang lapangan di pertandingan pertama Tottenham Hotspurs musim ini. Dia tampil apik membawa The Lilywhites menang 4-1 atas Southampton.

Satu gol dan satu assist disumbang pemain asal Swedia tersebut.

Kemenangan itu sendiri membawa Tottenham melesat ke puncak klasemen sementara dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol atas AFC Bournemouth, Arsenal, dan Newcastle United.

Bagi Kulusevski, ini adalah musim keduanya di Inggris. Dia diketahui bergabung pada tengah musim lalu dan langsung tampil moncer bersama Tottenham.

Dejan Kulusevski resmi gabung Tottenham Hotspur

Dejan Kulusevski resmi gabung Tottenham Hotspur

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Yang unik, performa apik Kulusevski malah bikin kubu Juventus bergejolak. Pelatih Massimiliano Allegri terkena nyinyir dari fans.

Mereka menyalahkan Allegri yang tidak mampu memaksimalkan potensi Kulusevski musim lalu dan malah melepasnya ke Tottenham.

Ketika di Juventus, Kulusevski memang jarang mendat kesempatan bermain. Dia gagal bersaing dengan Federico Chiesa, Juan Cuadrado, hingga Paulo Dybala.

"Kulusevski adalah representasi paling pas terkait bukti bagaimana dilatih oleh Antonio Conte dengan Allegri," tulis fans dikutip Football Italia.