Gelandang Juventus Borong Sial, sudah Dibantai dan Kepala pun Dijahit

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot
Sumber :
  • Instagram/@adrienrabiot_25

VIVA Bola – Juventus mendapatkan hasil buruk dalam laga pramusim melawan Atletico Madrid. Mereka takluk 0-4.

Bermain di markas latihan Juventus, Continassa, Minggu 7 Agustus 2022, anak-anak asuhan Massimiliano Allegri tak berkutik. Mantan penyerang mereka, Alvaro Morata memborong tiga gol bagi Los Colchoneros.

Catatan minor Juventus pun membuat fans mulai geram. Mereka merasa pesimistis dengan performa tim jelang dimulainya musim baru.

Sementara timnya kena apes, gelandang Adrien Rabiot juga ketiban sial dalam pertandingan tersebut. Dia hanya bermain 25 menit.

Rabiot harus ditarik keluar akibat mengalami cedera di bagian kepala. Konyolnya, itu akibat benturan dengan rekan sendiri.

Mantang penggawa PSG itu beradu dengan bek anyar Gleison Bremer. Lewat unggahan di media sosial, Rabiot pun mengonfirmasi kalau dia harus mendapatkan enam jahitan akibat cedera itu.

Sementara, kendati kalah telak, Allegri melihat hasil ini sebagai hal yang positif. Sebab, dia bisa memperbaiki kekurangan yang ada di berbagai sektor jelang bergulirnya kompetisi.

Kendati kalah telak, Allegri melihat hasil ini sebagai hal yang positif. Sebab, dia bisa memperbaiki kekurangan yang ada di berbagai sektor jelang bergulirnya kompetisi.