AC Milan Semakin Dekat dengan Hakim Ziyech

Hakim Ziyech rayakan gol Chelsea.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA Bola – AC Milan membuka kembali perbincangan mengenai transfer Hakim Ziyech. Ini membuat juara Serie A 2021/2022 semakin dekat mendapat pemain Chelsea tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ini adalah kedua kalinya Milan berupaya untuk mendapatkan Ziyech. Sebelumnya mereka sudah mengajukan penawaran tapi tak ada tindak lanjutnya.

Milan membuka kembali negosiasi karena melihat potensi bagus mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Sebab, dia seperti tak masuk proyeksi Thomas Tuchel.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Keputusan manajer asal Jerman itu membuat manajemen Chelsea bergerak cepat. Mereka ingin mencarikan klub baru bagi Ziyech sebelum bursa transfer ditutup.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kontrak Ziyech bersama Chelsea masih berlaku hingga Juni 2025 mendatang. Itu membuat harga pasarannya masih bisa dipatok setinggi mungkin.

Menurut The Telegraph, Milan dan Chelsea coba negosiasi mendapatkan angka terbaik. Jika pun sulit untuk menebus langsung, ada opsi peminjaman.

Sang pemain sendiri mengisyaratkan mau juga menjadi bagian dari skuad asuhan Stefano Pioli. Karena ada peluang dia cocok dengan gaya bermain yang diterapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya