Juventus Serius Mau Rekrut Memphis Depay

Striker Barcelona, Memphis Depay.
Striker Barcelona, Memphis Depay.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA Bola  Musim panas ini menjadi bursa transfer yang sangat sibuk bagi Barcelona, dengan banyak aktivitas mereka di pasar. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu masih berpacu dengan waktu untuk mendaftarkan pemain baru mereka.

Penjualan pemain adalah sesuatu yang terpenting, dengan beberapa sudah selsai dan beberapa lagi dalam proses. Nama terbaru dalam daftar jual mereka adalah Memphis Depay, dengan Juventus secara serius ingin merekrutnya, menurut Gianluca Di Marzio.

Penyerang Barcelona, Memphis Depay

Penyerang Barcelona, Memphis Depay

Photo :
  • Barcelona

Depay sekarang menjadi pilihan yang sangat konkret bagi Bianconeri, dan Barcelona telah bekerja untuk mengakhiri kontraknya sehingga dia dapat pergi secara gratis, yang akan meringankan bebab gaji bagi Barcelona.

Dengan begitu menumpuknya stok penyerang di skuad mereka, sulit bagi Depay untuk mendapatkan menit bermain. Terlebih, Depay juga setuju dengan ide Barcelona yang ingin melepasnya.

Juventus pun dilaporkan siap menawarkan Depay kontrak dua tahun, tetapi mereka masih menunggu status negosiasi pemutusan kontraknya. Proses pemutusan itu kini sedang dikerjakan oleh Barcelona.

Striker Timnas Belanda, Memphis Depay

Striker Timnas Belanda, Memphis Depay

Photo :
  • Twitter/@OnsOranje

Juventus memang sangat tertarik pada Depay untuk ditandemkan dengan Dusan Vlahovic, tapi mereka ingin merekrutnya secara gratis. Laporan dari Italia menambahkan bahwa Juventus sudah menghubungi perwakilan Depay.

Ini akan menjadi langkah yang masuk akal semua pihak yang terlibat dan membawa Barcelona untuk sedikit lebih dekat dalam usaha mereka mendaftarkan pemain baru.