Memilih AS Roma karena Testimoni Mohamed Salah

Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVA Bola – Georginio Wijnaldum bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman. Sebelumnya dia merupakan bagian dari Paris Saint-Germain.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

PSG merekrut Wijnaldum pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu dia datang dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Tak mendapat menit bermain yang cukup di PSG, gelandang asal Belanda itu mencari labuhan baru. Dia memilih Roma yang ditangani oleh Jose Mourinho.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Mohamed Salah ketika bermain di AS Roma

Photo :
  • Twitter/@22mosalah

Wijnaldum mengaku memilih Roma karena mendapat testimoni dari Mohamed Salah. Kedua pemain sempat sama-sama bermain untuk Liverpool. Salah pernah menjadi bagian dari tim berjuluk I Lupi.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Rekan setimnya di Timnas Belanda, Kevin Strootman juga memberikan testimoni bagus. Itulah mengapa kemudian dia menjatuhkan pilihan kepada Roma.

"Saya memilih Roma karena ketertarikan dan upaya yang mereka lakukan untuk membawa saya ke sini," kata Wijnaldum, dikutip dari Football Italia.

Gelandang Paris Saint-Germain, (PSG) Georginio Wijnaldum

Photo :
  • PSG

"Ketika saya bertanya kepada pemain seperti Salah dan Strootman, mereka selalu berbicara baik tentang Roma," imbuhnya.

Wijnaldum mengenal Roma ketika dia bersama Liverpool bermain di Liga Champions. Mereka pernah bermain di Stadio Olimpico yang menjadi kandang Roma.

"Saya mengenal Roma karena kami pernag bermain di sini di Olimpico ketika bersama Liverpool. Saya tahu saya tiba di klub dengan stadion yang fantastis," tuturnya.

"Saya meminta saran dari mereka yang bisa tahu lebih banyak dari saya dan semua orang membicarakannya dengan baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya