Jangan Berhenti Percaya kepada Inter Milan

Inter Milan
Inter Milan
Sumber :
  • Inter milan

VIVA Bola – Marco Materazzi mengajak suporter agar jangan berhenti kepada percaya kepada Inter Milan. Dia yakin klub berjuluk La Beneamata akan tetap berada di level tertinggi.

Inter saat ini masih dalam sorotan. Karena manajemen memiliki rencana untuk menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain. 

"Setiap pemain besar tidak tersentuh di Inter, tapi harus percaya kepada klub. Beberapa tahun lalu mereka janji akan kembali ke level teratas dan itu terjadi," kata Materazzi, dikutip dari Football Italia.

Pemain Inter Milan

Pemain Inter Milan

Photo :
  • https://twitter.com/Inter_en

Meski begitu, mereka juga mendatangkan pemain baru. Salah satu yang disambut positif adalah kembalinya Romelu Lukaku.

Sempat hijrah ke Chelsea selama, penyerang Timnas Belgia itu tak menemukan performa terbaik. Karena itulah Inter kemudian mendatangkannya kembali.

Materazzi percaya Lukaku bisa kembali menemukan konsistensinya bersama Inter. Karena sebelum hijrah, dia berkontribusi mengantarkan tim menjadi juara Serie A 2020/2021.

Romelu Lukaku saat membela Inter Milan

Romelu Lukaku saat membela Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter/

"Lukaku memutuskan untuk kembali setelah menghabiskan satu tahun di Chelsea. Begitu dia mendapat konsistensi, tidak akan ada masalah. Dia selaras dengan Lautaro dan semuanya alami," tuturnya.

Bagi Materazzi, Inter saat ini terus menambah kualitasnya. Dari sana dia percaya tim akan terus menjadi lebih baik dan siap bersaing dengan tim mana saja.

"Inter telah menambah kualitas dan kualitas selalu membuat perbedaan," ujar mantan kapten Inter tersebut.