Salernitana Vs AS Roma, Menanti Racikan Terbaru Mourinho

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Franc Zhurda

VIVA Bola – Salernitana vs AS Roma menjadi sajian dari pekan perdana Serie A 2022/2023. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadio Arechi, Senin dini hari WIB 15 Agustus 2022.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Menarik untuk menanti pertandingan Salernitana vs AS Roma ini. Karena tim tamu belum lama ini memberi kejutan di bursa transfer. Sejumlah pemain didatangkan, salah satunya Paulo Dybala.

Racikan terbaru dari pelatih Roma, Jose Mourinho membuat banyak orang penasaran. Akan seperti apa I Lupi dia bawa di musim ini agar bisa bersaing di papan atas.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Pelatih berjuluk The Special One itu memberi sedikit bocoran. Salah satunya adalah perubahan komposisi pemain belakang yang menjadi empat orang.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Kami harus bekerja dengan empat orang di pertahanan. Musim lalu kami kebanyakan bermain dengan tiga bek," kata Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Bek sayap kami merasa lebih nyaman bermain dengan tiga pemain bertahan. Tapi, musim panas ini kami merekrut pemain yang berbeda dan kami bisa bermain dengan empat bek," imbuhnya.

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala

Photo :
  • twitter.com/OfficialASRoma

Perubahan ini diakui Mourinho juga karena keterbatasan dana belanja pemain. Dia tak bisa leluasa mendatangkan pemain seperti yang diinginkan.

"Kami harus bekerja keras untuk perubahan ini, kami tidak bisa meminta uang dan memberi pemain seperti klub Inggris dan beberapa klub Italia," tutur juru taktik asal Portugal tersebut.

Mourinho percaya diri para pemainnya bisa menerapkan strategi yang diinginkan. Karena kualitas pemainnya mendukung untuk melakukan dominasi dalam pertandingan.

AS Roma juga Liga Konferensi Eropa 2021/22

Photo :
  • Twitter/@europacnfleague

"Kami memiliki potensi bagus dan pemain yang bisa mengelola bola. Kami tidak ingin mengulangi situasi seperti musim lalu melawan Juvengtus. Kami ingin mendominasi permainan," ujar Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya