Siap-siap, Juventus Segera Datangkan Pemain Gratisan Lagi

Striker Barcelona, Memphis Depay.
Striker Barcelona, Memphis Depay.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Jalan Juventus memboyong Memphis Depay semakin terbuka. Kini sang pemain tengah mengupayakan pemutusan kontrak bersama dengan Barcelona.

Depay bergabung dengan Barcelona musim lalu. Dia digaet dari Olympique Lyon.

Sempat menjadi andalan, namun dengan datangnya sejumlah penggawa anyar di musim panas ini, membuat Depay kemungkinan kehilangan tempat. Kebetulan Juventus masuk mengajukan tawaran.

Kabarnya mereka bahkan sudah membuat kesepakatan verbal. Juventus mau mengontrak Depay dua musim dengan gaji 5 juta euro per tahun, ditambah bonus.

Penyerang Barcelona, Memphis Depay

Penyerang Barcelona, Memphis Depay

Photo :
  • Barcelona

Kendalanya, dia masih terikat dengan Barcelona. Cuma belakangan mencuat opsi pemutusan kontrak bersama, seperti ditulis Football Italia.

Barcelona dan Depay mau sama-sama mengakhiri kerja sama.

Dari Los Azulgranas, berpikir melepas sang pemain untuk meringankan beban keuangan, serta supaya mereka dapat mendaftarkan seluruh penggawa anyar kepada LaLiga.

Buat Depay, dia setuju karena ingin pindah ke Juventus dengan harapan mendapatkan tempat permanen dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Striker Timmas Belanda, Memphis Depay.

Striker Timmas Belanda, Memphis Depay.

Photo :
  • Twitter/@EURO2024

Depay sendiri adalah target lama Juventus. Sebelum digaet Barcelona, mereka juga sudah memburunya. Cuma sayang, sang winger lebih senang pindah ke Catalunya ketimbang Turin kala itu.

Bila memang terjadi pemutusan kontrak, maka Juventus akan kembali mendapatkan pemain gratisan. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu memboyong Paul Pogba dan Angel Di Maria dengan status serupa.