Tiket Juventus Vs Sassuolo Ludes Terjual, 3 Poin Wajib Didapat

Selebrasi pemain Juventus
Selebrasi pemain Juventus
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola – Juventus vs Sassuolo akan berhadapan di Allianz Stadium dalam pekan perdana Serie A, Selasa dini hari WIB 16 Agustus 2022. Tiket menonton pertandingan sudah ludes terjual.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin antusiasme dari penggemar tersebut dijadikan tambahan semangat oleh para pemain. Baginya, kemenangan atas Sassuolo menjadi sangat penting.

Yang kemudian menjadi kewaspadaan dari Allegri adalah memori menghadapi Sassuolo di kandang sendiri pada musim lalu. Tim berjuluk Si Nyonya Tua dipaksa bertekuk lutut.

"Pertandingan pertama selalu menarik. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa positif. Tiket terjual habis jadi kami sangat bersemangat. Tiga poin itu penting," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

Allegri percaya diri dengan kesiapan anak asuhnya. Hal itu datang karena hasil pertandingan pramusim. Juventus memainkan laga melawan tim-tim besar.

Menghadapi Barcelona mereka bermain imbang 2-2. Lalu kalo 0-2 dari Real Madrid, dan takluk empat gol tanpa balas menghadapi Atletico Madrid. Dari tiga laga itu, yang dia kritik cuma melawan Atletico.

Rentetan hasil minor dianggap Allegri sebagai pelecut semangat para pemain. Mereka sudah mengetahui celah yang harus diperbaiki guna bisa bersaing di level tertinggi Serie A.

"Kami telah memainkan tiga pertandingan persahabatan yang penting, melawan Barcelona, ????Real Madrid, dan Atletico Madrid. Yang terakhir tidak berjalan dengan baik, tetapi itu adalah kekalahan yang mengharuskan kami untuk meningkatkan kesadaran kami," tutur Allegri.

"Kami harus tetap fokus dan terus bekerja. Yang penting adalah memenangkan pertandingan. Pendekatan kami harus tepat. Dengan Atletico Madrid kami tidak memenangkan satu tekel, dan para pemain tahu akan hal itu," imbuhnya.

Karena itulah, tak ada target lain bagi Juventus ketika menjamu Sassuolo. Mereka wajin mendapatkan poin sempurna sehingga kepercayaan diri bertambah dan siap mengarungi kerasnya persaingan musim ini.