Malam Ini, AC Milan Berpeluang Besar Puncaki Klasemen Serie A

Pertandingan AC Milan vs Sassuolo
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan menghadapi Sassuolo di MAPEI Stadium dalam lanjutan Serie A, Selasa 30 Agustus 2022 (23.30 WIB). AC Milan diprediksi akan kembali melanjutkan tren kemenangan karena punya rekor bagus di markas Sassuolo.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Seperti dilansir Soccerway, AC Milan selalu menang di tiga kunjungan terakhir ke markas Sassuolo. Di pertemuan terakhir pada musim lalu di markas Sassuolo, AC Milan menang telak 3-0 dalam lanjutan Serie A, 22 Mei 2022.

Pertandingan AC Milan vs Sassuolo

Photo :
  • twitter.com/acmilan
Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

Tiga gol kemenangan AC Milan di pertandingan tersebut dicetak Olivier Giroud pada menit 17 dan 32. Sementara satu gol tambahan Setan Merah lainnya ditorehkan Franck Kessie di menit 36.

AC Milan pun diprediksi bakal kembali meraih kemenangan di laga nanti. Jika menang, AC Milan berpeluang menggusur Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A. Pasalnya, Napoli baru akan melakoni laga keempat, keesokan harinya.

Jay Idzes Ribut dengan Pemain Palermo sampai Pelatih Venezia Turun Tangan

Pemain AC Milan rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/acmilan/

AC Milan saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara Serie A dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Meski memiliki koleksi poin yang sama, AC Milan kalah selisih gol dari Napoli yang saat ini memuncaki klasemen.

Sementara itu, Sassuolo masih tercecer di peringkat 12 klasemen setelah baru membukukan empat poin dari tiga laga. Sassuolo baru membukukan satu kemenangan di Serie A musim ini. Dua laga lainnya berakhir imbang dan kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya