Prediksi Pertandingan: Sassuolo vs AC Milan

Pertandingan AC Milan vs Sassuolo
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Sassuolo vs AC Milan dalam lanjutan Serie A pekan keempat di Stadion MAPEI, Selasa 30 Agustus 2022. (23:30 WIB).

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Pada pertandingan sebelumnya, Sassuolo harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Spezia. Dalam pertandingan tersebut, Sassuolo unggul terlebih dahulu pada menit ke 27 melalui aksi dari Davide Fratesi setelah mendapatkan umpan dari Giorgos Kiriakopoulos.

Namun sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Sassuolo harus kecolongan dua gol dari tuan rumah masing-masing dicetak oleh Simone Bastoni (30) dan M'bala Nzola melalui titik putih (45+4). Gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Sassuolo baru bisa menyamakan skor di babak kedua, tepatnya pada menit ke 50 giliran Andrea Pinamonti mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Jeremy Toljan. Hingga pertandingan skor pun imbang 2-2.

Pemain Sassuolo merayakan gol

Photo :
  • instagram
Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sementara dipertandingan sebelumnya, AC Milan meraih kemenangan menyakinkan setelah menumbangkan Bologna dengan skor 2-0. Pada menit ke 27, AC Milan membuka keunggulan melalui aksi dari Rafael Leao  setelah mendapatkan umpan dari Charles de Ketelaere.

AC Milan baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 58 ditorehkan oleh Olivier Giroud setelah mendapatkan umpan manis dari Rafael Leao. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 bertahan untuk kemenangan AC Milan.

Hasil kemenangan ini membuat AC Milan berada di peringkat kedua dengan poin tujuh dari tiga pertandingan. Selain itu juga Rossoneri berpeluang naik ke peringkat pertama jika dalam pertandingan tersebut meraih kemenangan.

AC Milan vs Bologna dalam lanjutan Serie A

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Laga Sassuolo vs AC Milan diprediksi akan berjalan alot. Namun AC Milan lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain. Selain itu, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting untuk skuad asuhan Stefano Pioli. Sementara Sassuolo diunggulkan karena bermain di hadapan para suporternya.

Prediksi Susunan Pemain
Sassuolo: Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Matheus Henrique, Domenico Berardi, Andrea Pinamonti, Giorgos Kyriakopoulos.

AC Milan: Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Junior Messias, Charles De Ketelaere, Rafael Leao, Olivier Giroud.

Prediksi Skor Akhir
Sassuolo vs AC Milan 1-2

Head To Head
22-05-22 Sassuolo 0-3 AC Milan 0-3
28-11-21 AC Milan 1-3 Sassuolo 1-3
21-04021 AC Milan 1-2 Sassuolo 1-2
20-12-20 Sassuolo 1-2 AC Milan 1-2
22-07-20 Sassuolo 1-2 AC Milan 1-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya